metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

2012 hingga 2015... Hammersonic, sebuah perjalanan event musick cadas kebanggaan Indonesia


Penulis ingat sekali pada saat menyaksikan Hammersonic Fest di tahun 2012 yang pada saat itu ada D.R.I waaaaw sungguh pengalaman luarbiasa menyaksikan band crossover thrash punk yang mungkin waktu itu kita masih berangan-angan utk dpt menyaksikan mereka bermain live di hadapan mata kepala penulis.
Penampilan D.R.I yg luar biasa berhasil disuguhkan dengan organizer yang apik dan ciamik dan itu bisa didapatkan dengan puas di Hammersonic. 
Waaaaw, pengalaman seumur hidup yang tak terlupakan oleh penulis. Ingat sekali waktu itu Undergroundsync belum lahir masih embrio dikepala pendiri Undergroundsync, tapi semangat untuk membuat media cadas dan menyebarkannya secara luas kepada komunitas-komunitas dan para orang-orang yang sangat antusias sebagai bagian dari subkultur anak muda berani untuk terus yakin mendirikan Undergroundsync.com.
Tahun berikutnya di tahun 2013 hingga sekarang 2015 kami dipercaya untuk membantu menyebarluaskan event cadas yang besar ini ke seluruh Indonesia dan dunia melalui dunia internet.
Beberapa dokumentasi kami bisa dilihat di website ini. Sudah berapa banyak band2 yang hebat tampil di event ini dari DRI, Suffocation, Nile, Cannibal Corpse, Obituary, Cradle of Filth, Epica, Impiety, Lock Up, Destruction, Fleshgod Apocalypse, Hatebreed, Morbid Angel, Kreator, dan masih banyak lagi band2 cadas luar biasa hadir disini.
Sekarang di 08 Maret 2015 kembali di Lap. D Senayan JKT, akan dihitamkan dan digempur tanpa batas dengan penampil yang tercadas dari dalam maupun luar negeri seperti: Lamb of God, Mayhem, Ignite, Terrorizer,Warbringer, Deathstars, Vader, dan lain lain serta penampil lokal yang tahun lalu belum berkesempatan tampil seperti: Roxx, Thrashline, Beside, Death Vomit, Straight out,Demented Heart, Mesin Tempur, Warkvlt, Inlander, Revenge The Fate, dan lain lain  *mohon maaf kalau tidak disebutkan satu persatu.. 
Hammersonic sudah secara konsisten mengawangi event musick cadas yang mungkin sudah menjadi Agenda Tahunan orang banyak untuk mencatat di buku catatannya untuk tidak meleset dan hadir menyaksikan sekali lagi menyaksikan event besar musik Andergron dan tercatat di dunia bahwa Indonesia bisa memiliki event besar musick cadas seperti Wacken, Download Fest, HellFest, dll...
Mari sukseskan acara ini dan jangan lupa bawa uang yang banyak untuk membeli merchandise di SONIC FAIR yang merupakan tempat dijual berbagai macam merchandise musick cadas, tapi klo mau lihat2 saja juga gpp kok... Jangan sampai gak beli tiketnya krn sudah dijual dari Pre Sale hingga sekarang Normal Price... so.. tunggu apa lagi siapkan dirimu, tetap sehat dan kuat menyaksikan Hammersonic 2015 ini... Hail Andergron .. Keep Cerdas Keep Cadass... yeaah \m/\m/ 
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES