metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

new band called SUMAR ... @sumar_plg



PRESS RELEASE

Here We Go! adalah sebuah istilah dalam bahasa Inggris yang kerap diserukan ketika akan memulai suatu aktivitas contohnya seperti perjalanan. Kalimat seruan inilah yang dipilih oleh SUMAR sebagai judul dari debut mini album mereka yang mana juga menandai babak baru keseriusan mereka dalam bermusik. SUMAR yang pada awalnya dibentuk ketika para personilnya masih berseragam putih abu ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun untuk menyelesaikan keseluruhan proses dari mini album pertama mereka ini. Terpisah di dua kota dan dua pulau yang berbeda, ditambah lagi dengan segala kerumitan faktor finansial dan manajemen waktu, tidak menyurutkan semangat ketiga personilnya untuk tetap bisa menghasilkan suatu bentuk karya yang bisa dinikmati khalayak umum.

Lima buah laras andalan telah mereka siapkan di dalam mini album mereka ini. Dimulai dengan Save the Life sebagai track pembuka yang menyuratkan memo untuk tetap berdiri tegar dalam menjalani kehidupan. Kemudian dilanjutkan dengan sebuah karangan pandangan akan suatu negara yang dilihat dari kacamata kaum jelata yang terepresentasikan di dalam Puppy and CountryMove Aheadsebagai tembang ketiga meneruskan repertoar mereka dengan membalut semangat positif untuk tetap bergerak maju tanpa rasa risau, lalu diteruskan dengan sebuah lagu duka yang memesankan ketabahan, Below the Stone. Dan terakhir, Never Break Me Down, sebuah laras straightforward keras kepala dipilih sebagai penutup mini album dengan durasi total 12 menit ini. Untuk para mania dari Pennywise, Screeching Weasel, Ramones, Rancid, dan Green Day, this record will fit perfectly with your ears!

Debut mini album mereka ini akan dirilis di bawah indie label dari Palembang, yaitu Youth Generator Records pada 11 September 2015Rilisan pertama dari Youth Generator Records ini pun akan didistribusikan ke titik distribusi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

So, get ready and HERE WE GO!

================================================================

Artist : SUMAR
Album Title : Here We Go!
Tracklist :
1. Save the Life
2. Puppy and Country
3. Move Ahead
4. Below the Stone
5. Never Break Me Down
Release Date :11 September 2015 

All songs composed and performed by SUMAR
All lyrics written by Satriyo Prakoso
Recorded at BlackSheep Studio, Engineered by Panji Mustaqiem
Mixed and Mastered at AD Studio by Jimmy Delvian

Cover art “Here We Go!” sketched by Andre Hidman (ALEK), Digitalized by Adit (KIMO28)
Cover layout by Adit (KIMO28)
Group photo by Dyoracil (ACL)

Link streaming sample lagu:


================================================================

Catatan

-       Harga jual CD Rp. 25.000/pcs
-       Album didistribusikan ke beberapa titik distribusi antara lain:
Warung Musik (Jakarta), Lawless (Jakarta), Rad Record Store (Jakarta), Omuniuum (Bandung), Raw (Palembang) dan Obscure (Palembang).


Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES