metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

Nothing Fall (hardcore)










Siaran pers single ‘As I Am’

Satu lagi gerombolan dari unit hardcore asal kota bandung muncul kepermukaan. Nothing Fall Bisa dibilang band baru rasa lama karena berisi pemain yang sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik Indie kota Bandung. Dengan line up Rana Costa (Ragajimesin), Dhoni Demonk (Ragajimesin) . Gerry Mad Dog (Morbid/Ex Ragajimesin), Adhy Sickness (Mental Disorder) dan Lingga Gumilar (Mariberkebun/Disco Ethnic)  ini mengusung Hardcore ke arah Old School tapi tetap dinamis tidak terlalu konservative. Tanpa mengurangi rasa hormat mereka terhadap band mereka sebelum nya, pada akhir 2016 mereka sepakat menyegarkan diri dalam bermusik dengan membentuk “Nothing Fall” dan tanpa banyak basa basi mereka langsung menggarap single perdana mereka yang akan rilis di bulan Maret 2017 ini, dengan proses kreatif yang singkat itu tanpa menyampingkan kualitas, single 'As I Am' resmi di tahbiskan sebagai single perdana mereka.
Seperti sudah menjadi kultur tersendiri jika musik Hardcore selalu mengusung tema kebanggaan identitas diri dan kelompok, perlawanan tanpa henti dan juga soal kehidupan sosial, As I Am pun menceritakan tentang bagaimana untuk tetap beradaptasi ditengah arus perubahan yang sangat cepat tanpa merubah karakter diri sendiri dan tetap untuk saling menghormati di area masing-masing. “Kami ingin menggambarkan bahwa kita bisa hidup berdampingan walaupun berbeda ideologi dan idealisme dalam merespon tantangan hidup dengan memegang teguh kata ‘respect’”.

Instagram : @nothingfall_hardcore
Twitter : @nothingfall_

Cp : whatsApp 0813 1350 0904
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES