metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM


ICEMA 2012 RESMI MENUTUP MASA VOTING!

Selasa, 20/11/2012 12:49

Jakarta, 15 November 2012


Setelah menjalani tahapan voting selama 14 hari mulai tanggal 1 November 2012 kemarin, hari ini (Kamis, 15 November 2012) akhirnya masa voting ICEMA 2012 resmi ditutup. Selama 14 hari masa voting tersebut, telah terkumpul 18.804 suara yang tersebar dari 14.528 member yang ada di website www.ICEMA.co.id

Setelah melalui masa voting ini, Dewan Juri ICEMA 2012 akan berkumpul untuk menetapkan siapa saja pemenang dari masing-masing kategori yang ada di ICEMA 2012. Untuk kategori Favorite New Comers (FNC), dari 50 besar hasil voting kemarin, Dewan Juri ICEMA 2012 akan memilih 5 pemenang berdasarkan beberapa kriteria teknis yang telah disepakati bersama oleh Dewan Juri ICEMA 2012.

Sedangkan untuk kategori-kategori lainnya yang ada dalam ICEMA 2012, Dewan Juri akan mengesahkan siapa saja pemenangnya berdasarkan hasil voting tertutup yang dilakukan oleh Dewan Juri ICEMA 2012 dan Tim Anggota Suara ICEMA 2012 yang tersebar di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Palembang dan Medan. Siapa saja pemenang ICEMA 2012 akan diumumkan pada tanggal 28 November 2012, bertepatan dengan Malam Anugerah ICEMA 2012 yang diadakan di Rolling Stone Live Stage.

Dalam penyelenggaraan ICEMA tahun ini yang ikut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, pihak penyelenggara telah menerima pendaftaran lebih dari 350 lagu/album sepanjang periode April 2010 – Juli 2012.

Indonesia Cutting-Edge Music Awards (ICEMA) adalah ajang penghargaan yang diberikan sebagai upaya meningkatkan apresiasi dan publikasi bagi para musisi Indonesia yang memiliki semangat pembaruan dalam menciptakan karya musik dengan bentuk-bentuk ekspresi baru, lewat penjelajahan musikal yang beraneka-ragam, sehingga menawarkan pilihan-pilihan baru akan karya musik berkualitas kepada publik di Tanah Air. ICEMA pertama kali digelar pada tahun 2010 dan kini telah memasuki penyelenggarana yang kedua kalinya.

ICEMA 2012 yang diselenggarakan oleh MACS909 & 7evenotes mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf). Ini sesuai dengan misi dan program Kemenparekraf untuk mengangkat industri musik non-mainstream (bukan arus utama) yang merupakan salah satu wujud aktifitas dari kreatifitas anak bangsa di Indonesia serta meningkatkan  apresiasi juga wawasan terhadap keberagaman musik Indonesia. Untuk mendukung misi dari Kemenparekraf, ICEMA tahun ini membawa tema “Karnaval Musik Indonesia” sebagai perayaan atas kekayaan ragam musik Indonesia.
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES