metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM
PRESS RELEASE: TUR BAND THRASH METAL LEGENDARIS 'SEPULTURA':

PEMBAHARUAN, KEPASTIAN TUR KONSER SEPULTURA DI INDONESIA


Setelah konser bersejarah 20 tahun yang lalu, dan rumor/informasi kedatangan mereka dari awal tahun ini, akhirnya REVISION LIVE ENTERTAINMENT memastikan SEPULTURA menggelar tur konser di INDONESIA pada tanggal 6-11 November 2012 bersama REVISION LIVE ENTERTAINMENT dengan tajuk pembaharuan, "INDONESIA REVISION TOUR 2012".

Sepultura, band pionir thrash metal legendaris, salah satu kebanggaan dunia, dipastikan gelar tur konser di tiga kota: Makassar, Jakarta dan Tenggarong. Tur konser ini adalah bukti kerja keras konsorsium promotor Indonesia: Chambers Entertainment dan Distorsi Rockaholicompany dengan asosiasi representatif Revision Live yang telah berhasil bernegoisasi untuk mendatangkan Sepultura ke Asia. Kami bertekad mewujudkan kedatangan mereka ke Indonesia. Kami melihat besarnya antusias dari Sepultura sendiri dan tentunya masyarakat Indonesia yang terdiri dari beberapa generasi yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga kami menggelar tur konser ini bukan hanya di satu tempar tapi berada di pulau Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Sejak berdiri 1984, kini Sepultura diperkuat oleh gitaris Andreas Kisser, basis Paulo Jr, vokalis Derrick Green dan drummer Eloy Casgrande. Mereka masih terus produktif hingga sekarang yang baru saja merilis album kedua belas mereka, Kairos pada September lalu.

Sejauh ini, persiapan kami telah sampai pada tahap eksekusi show, dari artis/bandnya juga sudah hadir di Indonesia bersama kami. Di setiap kota pertunjukkan juga telah siap mengadakan konser spektakuler ini. Distribusi tiket hingga penjualan pun terlapor dengan baik, pembelian presale bahkan sudah lebih dari 50% dari target pengunjung setiap kota yaitu 6000 orang.

Berikut tanggal dan venue pertunjukkan serta harga dan pendistribusian tiket di setiap kota:

9 November 2012 di stadion aji imbut, tenggarong, kutai kartanegara tiket rp. 100.000,-, info: +6282323331119

10 November 2012 di lapangan D senayan, Jakarta , tiket Rp.100.000,- , info: +622132757577

11 November 2012 di lapangan parkir utara trans studio mall, makassar, tiket rp. 150.000,-, info: +6287840668876

Sepultura Indonesia Revision Tour 2012
Revision Live

Venue: Rolling stone Cafe, Ampera kemang jaksel
Rabu, 7 nov 2012 jam 2 siang - 4 sore
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES