metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

Mind Deer, Come Out of Nowhere sat,12 Jan 2013 @demajors GANDARIA, 7pm





Mind Deer, Come Out of Nowhere Press Release
Bekerjasama dengan Paviliun Records, Mind Deer akan mengadakan semacam “hajatan” dalam rangka akan segera rilisnya edisi fisik dari Come Out Of Nowhere yang telah rilis secara digital pada tahun 2011 lalu. Dengan mengusung empat lagu dan dua lagu tambahan yang direkam secara live, Come Out Of Nowhere masih sadar akan kesederhanaan musik pop yang kami mainkan. Enam lagu yang akan terangkum adalah Blue Sky Blue, Humming Song, Before Dawn, Your Heart Isn’t Mine But I’m Fine, Seketika Hujan Di Rumah dan Berisik Musik.
Bertempat di Demajors, Jl. Gandaria 1 No. 57, hajatan kami ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 Januari 2013 mulai jam 7 malam dengan mengundang teman-teman musisi lainnya seperti Don’t Bully Esna, A Pair of Us dan HoneybeaT. Mind Deer sendiri akan membawakan karya-karya dalam Come Out of Nowhere dan karya lainnya yang mungkin belum terdengar oleh khalayak. Berikut deskripsi singkat dari performer yang akan tampil.
1.      A Pair of Us
Pasutri yang satu ini memang gemar menciptakan nada-nada yang menenangkan dengan musik folk, ambient yang mereka usung. Dhendy Mawardi (Little Space Donkey, Thedyingsirens) dan Dian Rachmawati (Starsun Project, Radiant Collapse) siap menaklukkan pendengaran Anda dengan cinta yang mereka ungkapkan dalam A Pair of Us.
Twitter: @apairofus
Facebook: a pair of us
Soundcloud: Soundcloud.com/apairofus

2.      Don’t Bully Esna (DBE)
Sebuah band yang dipertemukan oleh Paramore. Dibentuk pada tahun 2007 dengan alasan pemberian nama yang sangat unik karena sang vokalis, Esna sering jadi bahan candaan di kala sedang asyik nge-jam. DBE adalah Esna (vokal), Idel (drum), Irvan (gitar), Dai (bass) dan Dhenia (gitar).
Twitter: @dontbullyesna
Youtube: dontbullyesna/D.B.E  


3.      HoneybeaT
Rasakan aroma “Jejepangan” dari kuintet ini dan hentakkan kaki dengan beat-beat asyik yang mereka ciptakan. Terbentuk pada tahun 2007 dan berawal dari mengcover lagu-lagu Tokyo Jihen, mereka pun melenggang buana dari panggung ke panggung.  Setelah pada 2010 mengeluarkan album pertama mereka, The Wake Up Call, kini mereka siap melenggang kembali dengan album kedua mereka, Oyasha.
Web: www.honeybeat.com
Facebook: www.facebook.com/honeybeat

4.      Mind Deer
Ya, dan tentunya kami, 4 orang dari daerah Selatan yang mencoba menembus blantika musik nusantara (klise dan berlebihan). Terbentuk awal tahun 2010 karena dipersatukan komunitas Indonesian Frengers, kami pun mengawali karir sebagai cover band yang membawakan lagu-lagu dari Le Futur Pompiste, Feist dan tentunya, Mew. Tahun 2011 merilis Come Out Of Nowhere secara digital dan di tahun ini mendapat kesempatan untuk merilis CD-nya dari Paviliun Records.
Facebook: www.facebook.com/mind.deer
Twitter: @minddeer

Mari datang dan ramaikan, karena support dari kalian dapat membangun skena musik lokal menjadi lebih berkembang lagi.
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES