metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

@DJNParty band profile


 



Biografi dari DAVY JONES’ Night Party!!

Band ini terbentuk pada bulan januari 2010 tepatnya tanggal 8 di Bekasi dengan formasi Davin sebagai gitaris, Babam sebagai gitaris, Bintang di vokal, Wawan sebagai drummer, dan Banun sebagai bassis. Awalnya kita hanya ingin membuat band sekolah saja untuk keperluan lomba-lomba semata.  Kami membuat lagu-lagu yang telah diaransemen untuk keperluan lomba.
Beberapa minggu kemudian masih di bulan januari pula, Banun kami kick karena alasan intern. Kami pun kehilangan pemain bass. Setelah itu, Davin yang tadinya sebagai gitaris, merubah posisinya menjadi bassis karena dia punya basic di bass. Formasi kami menjadi Babam sebagai gitaris, Davin sebagai bassis, Wawan sebagai drummer, dan Bintang di vokal.
Kami merasa ada yang kurang bila hanya ada satu gitaris. Lalu kami pun merekrut Billy sebagai gitaris (percobaan) kami yang kebetulan bisa bermain keyboard. Beberapa kali kami latihan, kami merasa Billy memiliki karakter yg kurang kami senangi. Dan kami pun tidak jadi menarik Billy sebagai gitaris.
Babam mempunyai teman dekat, bisa dikatakan ‘homoannya’ yaitu Kelvin. Kelvin bisa bermain gitar. Lalu kami latihan bersama dia, dan kami pun klop dengannya karena dia orangnya rendah hati. Karena Kelvin tidak satu sekolah dengan kami, kami tidak lagi membuat projek untuk lomba musik yang diadakan oleh sekolah-sekolah. Kami memutuskan untuk independent menjalani band ini.
Awalnya kami hanya iseng-iseng mengulik lagu-lagu screamo untuk latihan biasa saja. Ternyata menurut kami, genre ini asik dan kami mulai mendalami genre ini. Kemudian kami mencari nama band yang mungkin tidak terfikirkan oleh orang lain. Bintang mengusulkan nama DAVY JONES’ NIGHT PARTY!!. Nama tersebut memiliki arti yaitu, DAVY JONES adalah seorang bajak laut yang sangat ditakuti, kata NIGHT PARTY kami pilih untuk memberi kesan elegan pada band kami, dan dua buah tanda seru (!!) menggambarkan bahwa kami adalah orang yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi permasalahan.
Dengan formasi 5 orang yaitu Bintang di vokal, Babam di gitar, Kelvin sebagai lead gitar, Davin sebagai bassis, dan Wawan sebagai drummer, kami mulai latihan dengan membawakan lagu-lagu dari influence awal kami, seperti BLESS THE FALL, A SKYLIT DRIVE, dan ALESANA.
Tidak lama berselang, Bintang mengajak teman nya yaitu Aldi atau ‘Pablo’ kami menyapanya sebagai scream vokal kami. Dengan begitu, tugas bintang tidak terlalu berat dan dapat berfokus pada lead vokal saja. Dengan masuknya pablo, influence kami pun bertambah menjadi sedikit posthardcore/hardcore seperti, HOPESFALL, ATTACK ATTACK, UNDEROATH, HATEBREED, ASKING ALEXANDRIA, POISON THE WELL, THE RED JUMPSUIT APPARATUS, BULLET FOR MY VALENTINE, TRIVIUM, THE DEVIL WEARS PRADA, PARAMORE, dan THE USED.
Lalu kami bersepakat untuk menjalani band ini berenam, tidak akan bertambah ataupun mengalami pengurangan lagi, yaitu Pablo sebagai scream vokal, Bintang di lead vokal, Babam sebagai rhytm, Kelvin sebagai lead gitar, Davin sebagai bassis, dan Wawan sebagai drummer. Kami menjalani band ini dengan genre utama posthardcore yang diberikan penambahan-penambahan yang berasal dari influence-influence kami. Kami pun memulai debut kami di dunia underground. Beberapa website yang dapat kalian kunjungi yaitu
CP: 089678180305/Pin: 25A94D7B (Batak)
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES