metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

holy baby horny (smg) BAND PROFILE @holybabyhornyAC













HOLY BABY HORNY



Semarang, 1 Agustus 2009 bertambah satu Band gila cadas keren yang bernama HOLY BABY HORNY ber-genre hardcore/punk. Musikalitasnya Band ini, HOLY BABY HORNY sebagian besar dipengaruhi oleh Band cadas yang berasal dari California – USA sebut saja Trash Talk.

HOLY BABY HORNY mempunyai salah satu keunggulan tersendiri dalam bermusik, bernuansa kuat, kreatif dalam musiknya, dan ugal-ugalan namun tetap konsisten pada musiknya. Dipenuhi oleh tempo musik yang cepat, sayatan gitar yang tebal dan ganas, serta diiringi oleh derasnya hentakan drum dan disuarai suara yang pilu dan cadas. Ketika perform pun HOLY BABY HORNY mempunyai satu ciri khas aksi panggung yang sangat menonjol, berbeda, dan sulit untuk diungkapkan kata-kata atau tulisan semata. Dari mengayun, memutar, ber-crowd dengan gitar maupun dengan bass hingga melempar instrument dan guncangan kelantai.

Prinsip yang kita cari didalam sebuah Gigs bukanlah panggung besar, kokoh,  bukan kualitas alat yang aduhai, dan bukan sound tembak yang dapat didengarkan sampai jauh. Yang kita butuhkan adalah suatu kehangatan iteraksi yang tercipta didalam sebuah Gigs. Kita saling kenal, kita saling berencana bersama, bersenang-senang tanpa harus tersaing satu sama lainnya.

Mengenai sejarah, HOLY BABY HORNY diperkuat oleh empat anak manusia (Alhamdulillah) diantaranya ada Galang a.k.a Benjo, Rizki a.k.a Kiki, Cahyo a.k.a Ambon, dan Ulun a.k.a Kondom. HOLY BABY HORNY sempat mengalami pergantian pada line-up drum dan sampai sekarang posisi tersebut diduduki oleh Kondom. 9 Maret 2010 HOLY BABY HORNY telah berhasil merilis lagu yang berjudul Born To Be Wild dan Anjing Teriak Anjing, kedua lagu tersebut mendapatkan respon positif dari warga kota Semarang maupun luar kota Semarang. Sehingga dapat mengantarkan HOLY BABY HORNY kesegala gigs/event indie maupun ajang pensi SMA bergengsi yang ada dikota Semarang. Bahkan merambah keluar kota maupun keluar pulau seperti Solo, Yogya, Bali, Bandung, Surabaya, Salatiga, Ungaran, dan lain-lain.


Booking and Info :

Fafa Akbar / Tommy Saputra
(+62)81329270955 / 27B8BB77
Hofficial20@yahoo.com

Check :
  


holybabyhornyac.blogspot.com

Share: