metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

@PerjakaAmatir_ band profile







 

“PERJAKA AMATIR”

PERJAKA AMATIR Nama yang Abnormal, tapi inilah kami Perjaka dan kami Amatir(amatir disini tentu bukan amatir dalam menjaga Keperjakaan kami).Dengan skill yang pas pasan,tekat yang semi bulat,disertai wajah yang penuh kenistaan kami berhasil melahirkan sebuah Band bergenre Melodic Punk. PERJAKA AMATIR band yang berasal dari Kabupaten Karanganyar, Kota kecil yang berada dikaki Gunung Lawu. Kita memilih genre Melodic Punk karena kita juga terinfluence dari banyak band seperti NOFX, MXPX, BLINK 182, GREENDAY, ENDANK SOEKAMTI, MORNING HORNY,BLINGSATAN dan masih banyak lagi.
PERJAKA AMATIR berformasikan 3 Perjaka Yang Jauh dari Ketampanan dan Sudah diragukan Perjakanya :p kita :
ü  PUDJA SANJAYA ( Guitar / Voc )
ü  EVA S RAPAN ( Bass / Voc )
ü  MU’AMMAR YUSUF ( Drum / Loop )
Mulai dari sinilah kami mencoba berapresiasi di dunia Musik Indie. Akhir bulan Februari 2012,dengan dorongan,semangat dan sedikit paksaan dari berbagai pihak seperti Teman, Selingkuhan, Pacar Kita, Pacar Teman dan Pacar pacar lainnya alhasil band Bergenre Melodic Punk ini terbentuk. Dengan bakat dan raut wajah yang pas pasan, kemauan dan kenekatan yang bergejolak inilah modal utama kami berkarya.  0% bakat 100% nekat
Semoga Karya Kita dapat diterima khalayak Luas dan Semoga perjalanan Perjaka Amatir tidak berujung dalam putaran kesombongan :)
Kita juga berterimakasih buat teman teman yang mensupport kami antaranya:
ENEMY Records, ROCK 22 Music Studio, Jagung bakar LINOLEUM CORN, Hik 99 Bonjot, HankCluster Cloth, Akhirpekan Merchandise, Scare Crow Cloth dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutin satu persatu dan semua pihak sudah mensupport kami sampai saat ini, tanpa kalian PERJAKA AMATIR tak berarti apa apa.

 Kalian bisa bergabung disini:
Fanpage : Perjaka Amatir
Follow saja akun @PerjakaAmatir_ ditwitter atau
  • @PudjaAwsm
  • @tempe_kids
  • @hello_muam
Untuk kalian yang penasaran lagu lagu kita bisa check disini:


MORE BOOKING AND INFO BISA HUBUNGI :
WhatsApp / 085799556880
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES