metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

TATA CARA QUIZ UTK TIKET FREE @JAVAROCKINGLAND 2013

1. QUIZ ini hanya membagikan SATU Tiket Masuk @JAVAROCKINGLAND 2013 per SATU pemenang dan SATU identitas nama sesuai KTP saja, tidak untuk hal2 diluar itu spt. AKOMODASI, Biaya Perjalanan, Makan/Minum, dll(DITANGGUNG PEMENANG SEPENUHNYA). TIKET TIDAK DAPAT DIPERJUALBELIKAN DALAM BENTUK APAPUN. JIKA TERJADI HAL2 YANG TIDAK DIINGINKAN/KEJAHATAN/PENIPUAN MENJADI TANGGUNG JAWAB SI PEMENANG QUIZ KEPADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.
2. TIKET utk PEMENANG QUIZ akan diberikan HANYA dgn bertemu muka/OFFLINE dengan mendatangi LOKASI yg sudah ditentukan oleh pihak UNDERGROUNDSYNC (hal lebih lanjut akan diberitahukan melalui SMS). No.TELP UNDERGROUNDSYNC akan diberikan melalui Direct Message(DM) di TWITTER pemenang,jadi WAJIB peserta quiz memFOLLOW @Undergoundsync. Apabila ditemukan Pemenangnya ternyata dari Account Fiktif/Robot/Phising/Hacking akan segera diGUGURkan kemenangannya. JIKALAU PEMENANG TIDAK KUNJUNG MENGAMBIL TIKETNYA DI LOKASI YANG TELAH DITUNJUK OLEH PIHAK UNDERGROUNDSYNC HINGGA 21 JUNI 2013 20.00 WIB MAKA PEMENANG DIANGGAP GUGUR.
3. Pengambilan TIKET tidak bisa diwakilkan dan harap membawa Fotokopi KTP dan mengisi Lembaran Bukti Penerima Hadiah TIKET QUIZ yang disodorkan oleh pihak UNDERGROUNDSYNC (spt. Nama lengkap, Alamat lengkap, no telp aktif & Tanda Tangan)HARUS sesuai dengan tanda pengenal (KTP). PIHAK UNDERGROUNDSYNC juga berhak menDROP hadiah tiket bilamana terjadi perselisihan/keributan/kekacauan yang tidak sesuai kesepakatan terjadi. DENGAN MENGIKUTI QUIZ INI,ARTINYA SECARA SADAR & TANPA PAKSAAN dari pihak manapun untuk SETUJU & MEMATUHI PERATURAN2 KESELURAHAN ini dan MEMAHAMI segala KONSEKUENSINYA ke depan.
4. Kami (UNDERGROUNDSYNC) akan membagi dua jeda waktu yang berbeda utk memberikan QUIZ disesuaikan dengan waktu masuk event @JAVAROCKINGLAND (mis. pertama akan membagikan tiket utk yg tgl. 22 Juni dan berikutnya baru yg 23 Juni)
5.Pertanyaan TIDAK akan diberikan di TWITTER Official UNDERGROUNDSYNC (@undergroundsync)
6.Syarat2 menjawab pertanyaan: - Follow TWITTER @undergroundsync dan @javarockingland official, Like Facebook Page: UNDERGROUNDSYNC dan JAVAROCKINGLAND official
7.Pertanyaan HANYA akan ditulis di website: www.Undergroundsync.tk , sedangkan Jawaban peserta Quiz HANYA dituliskan ke account TWITTER @undergroundsync 
8. Format Jawaban: [spasi]UndergroundsyncQuiz[spasi]jawaban. Satu account twitter hanya boleh memberikan SATU kali kesempatan menjawab dan SATU kali pula mengikuti Quiz ini. JADI BENAR2 ADIL UTK KESEMPATAN KE SEMUA ORANG YANG MENJADI PESERTA QUIZ ini
9. Kami akan memberikan batas waktu (30menit dari pertanyaan sejak dimulai dan menit ke-31 akan ditutup otomatis),waktu yang digunakan adalah waktu dari Meja Siaran Undergroundsync saja diluar itu tidak berlaku. Penentuan pemenang dengan mengundi jawaban2 yg benar dan pengundian akan berlangsung TERTUTUP. Hasil pemenang tidak bisa diganggu gugat dan menjadi hak sepenuhnya pihak UNDERGROUNDSYNC untuk menentukan pemenangnya
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES