metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

METALLICA dan INDONESIAN FANS

Metallica sebuah salah satu band metal besar di dunia dan termasuk yang paling berpengaruh. Tapi siapa sangka fans dari negara yang pernah dijuluki NAGA Asia ini, yaitu INDONESIA sebagai salah satu populasi DIE HARD fans terbesar di dunia. 

Siapapun bandnya tidak dapat menyangkal kejadian di tahun 1993 pada bulan April 10-11 begitu dahsyatnya dan meninggalkan kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang sejarah Konser Band Cadas Luar di negeri ini.


Kejadian yang begitu luar biasa menyebabkan trauma di berbagai kalangan. Tapi kejadian lampau ya tinggal sebuah memori yang membekas. Tapi cuma METALLICA yang bisa dengan cepatnya para fansnya bisa melupakan. Apakah karena orang Indonesia yang terkenal pemaaf atau apa, tapi kejadian di tahun 93 tidak bisa membuat para fansnya takut atau membenci, tapi malah menunggu dan menunggu kedatangan band tsb.


Sekali lagi METALLICA lah yang merupakan salah satu band yang paling dinanti-nanti sekian juta fansnya disini di Indonesia. Bahkan penulis juga salah satu fans yang cukup berharap band ini datang kembali dan bermain di depan matanya. Wuih dari mulai yang cuma harapan tanpa kepastian hingga terdengar kabar bahwa akan datang dan memenuhi kesediaannya untuk datang kembali ke INDONESIA.


Para fans METALLICA tak sanggup lagi menahan emosi yang bergejolak setelah tau band pujaannya akan datang pada tanggal 25 agustus 2013 nanti di GBK,Senayan JKT, dimana event ini dipromotori oleh BLACKROCK ENT. Tiket yang dijual mulai 8 Juli 2013 seperti bak air hujan yang turun ditengah gurun (*agak lebay y :) ) tapi itulah yang terjadi, berbondong-bondong orang datang untuk menjadi yang lebih dahulu membeli tiketnya.


Menyaksikan sendiri didepan mata permainan ciamik dari musik metal dari super band metal METALLICA memang hal yang menjadi wishlist jutaan penggemar musik cadas ini ditambah bumbu-bumbu rumor bahwa ini bisa jadi menjadi penampilan mereka tur ke INDONESIA yang terakhir. Karena Indonesia fans Metallica baru diberikan kesampaian untuk kedua kalinya menyaksikan setelah 20 tahun. Mungkin yang dulu waktu tahun 93 masih SMP/SMA skrg udah menjadi orang tua dan tetap membara untuk menyaksikan METALLICA.


Sekejap setelah kepastian METALLICA akan menyambangi fans terbesar dan terfanatik didunia ini, sekelebatan saja merchandise mulai dari mainan, pin, kaos, dll dari METALLICA seperti diburu atau paling tidak dicari-cari untuk nanti digunakan sewaktu menonton konser. Atau ada juga yang menjual apapun itu demi menyaksikan METALLICA (hal ini telah diakomodir oleh teman-teman dari #DEMIMETALLICA).


Seperti Virus yang menyebar, tua muda laki perempuan semua terjangkiti Virus METALLICA. Dari Mall, pasar dan tempat tongkrongan, METALLICA seakan-akan menjadi TRENDING TOPIC dan menjadi sesuatu hal yang ditunggu-tunggu. Virus yang bangkit kembali menyeruak dan membahana. 


Ini menjadi benar-benar bukti keSUPERan band METALLICA yang bak seperti Virus ditubuh penggemarnya dan sudah menjangkiti sejak lama. Trauma dan segala kejadian yang di tahun 1993 seakan-akan terlupakan oleh berita yang lebih hebat dari kedatangan si band ini. Berjuta harapan bahwa konser nanti akan berlangsung damai dan tidak ada sesuatu hal yang merugikan siapapun dan apapun itu bentuknya. 


Biarkan ini menjadi bukti bahwa Indonesia METALLICA fans sekarang ini sudah lebih dewasa dan bisa menjadi fansnya fanatik terbaik yang menghargai sekitarnya dan menikmati musik CADAS dengan CERDAS.


...And Justice for ALL     
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES