metal.music.underground music.

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

SOCIALIZATION DO's and DONT's #METALLICAJKT 25th AUG 2013

PRESS RELEASE on PRESHOW @metallica JKT

"what's the message in Metallica? There is no message, but if there was a message, it really should be look within yourself,dont listen to me, dont listen to james, dont listen to anybody,look within yourself for the answers" Lars Ulrich (Metallica's Drummer).


Jakarta, 18 Agustus 2013


Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk menjadi saksi sejarah konser band heavy metal terbesar abad ini! Minggu 25 Agustus mendatang tinggal menghitung hari. Sebanyak 50,000 mata akan menjadi saksi konser termegah di Indonesia tahun ini. Persiapan konser pun tengah dilakukan oleh Blackrock Entertainment selaku promoter resmi konser Metallica di Indonesia. Pun dengan segala bentuk pengamanan yang dipersiapkan agar kejadian 20 tahun lalu tidak terulang kembali.


Per sabtu 17 agustus 2013, Blackrock Entertainment telah melakukan sejumlah persiapan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Beberapa barang yang berkaitan dengan kebutuhan panggung Metallica juga sudah masuk ke area stadion. Namun tidak itu saja tidaklah cukup jika kita kemudian mulai berpikir tentang keamanan konser yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.


Berbicara soal pengamanan konser, pihak promotor juga sudah mengaturnya. Dimulai dari penukaran voucher bukti pembelian dengan tiket asli konser Metallica yang akan dilakukan oleh pihak promotor sejak H-1 pukul 10.00 - 22.00 di venue agar di hari H puluhan ribu orang tidak menumpuk di loket tiket.


Demi kenyamanan penonton di hari H konser nanti pihak promotor akan menyediakan 140 unit toilet. "Team advance Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica. Segala kebutuhan untuk itu dihitung detail oleh mereka. Dari jumlah toilet yang akan tersedia di venue hingga kekuatan barricade juga diperhitungkan. Ya, sejalan dengan usaha kami untuk selalu membuat penonton merasa aman dan nyaman", ucap Krishna Radhitya selaku CEO Blackrock Entertainment.


Soal keamanan konser, Blackrock Entertainment juga sudah melakukan dialog dengan pihak Kepolisian RI sejak awal negosiasi dengan pihak Metallica. Setelah Metallica memastikan konser di Jakarta ribuan personil dari Kepolisian RI sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya konser nanti. Tak hanya dari Kepolisian RI, promoter juga mengeluarkan internal security untuk mengamankan area konser di beberapa titik di venue.


Jalur keluar masuk penonton juga sudah matang. Pihak promoter pun menghimbau kepada penonton nantinya agar datang lebih awal di hari konser, untuk menghindari penumpukan antrian di gate. Promoter juga akan membuka gate luar mulai dari pukul 12.00 siang dan main gate akan dibuka pukul 17.00 wib. Bagi para penonton yang datang lebih awal tidak perlu menghawatirkan apapun. Promoter sudah mempersiapkannya di venue. Dari stand makanan dan minuman sampai Musholla juga akan disediakan oleh pihak promoter di venue. Sehingga penonton hanya perlu membawa barang pribadinya seminim mungkin.


"Kami berharap segala yang kami persiapkan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudahlah cukup untuk membuat konser lancar. Namun demikian dukungan dari pihak penonton yang juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di area konser juga kami butuhkan", ujar Taye Mashyur,salah seorang co-founder Blackrock Entertainment.


Untuk itulah kemudian Blackrock Entertainment bekerjasama dengan Official Chapter of The Metallica Club (AIFA= And Indonesia For All) menggelar "Metallica Pre Show Party" dengan sebuah tema utama: Safe Concert Socialization and Halal Bi Halal. Acara yang digelar di Rollingstone Cafe pada 18 agustus 2013 ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan segala persiapan menjelang konser dan sekaligus mengkampanyekan segala bentuk keamanan dan kenyamanan konser Metallica nantinya. Dari acara yang dimeriahkan oleh Oracle Band, Lier Band, Trison Roxx, dan JP Millenix ini, diharapkan juga nantinya puluhan ribu penonton agar dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban konser Metallica.


"Hell Yeaaah Jakarta... Are you ready for Metallica!!!" kiranya seluruh penonton konser Metallica dapat mendengar kicauan dari Sang Frontline Metallica, James Hetfield tsb dgn rasa aman dan nyaman di GBK 25 Agustus 2013. Nantikan!!!


Syarat2 dan ketentuan:

1. Tiket yang sah adalah tiket yang dibeli dengan Tata cara yang telah ditentukan oleh promotor dan dibeli pada tiketbox2 partner resmi yang ditunjuk oleh Promotor
2. Tiket berlaku sebagai Tanda Masuk tempat pertunjukkan untuk satu orang
3. Tiket menggunakan barcode dan berlaku untuk satu kali penggunaan untuk satu orang
4. Promotor berhak mengambil tindakan untuk melarang masuk ke tempat pertunjukkan terhadap pembawa tiket dengan barcode yang telah digunakan sebelumnya oleh orang lain.
5. Promotor berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh tiket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau menggandakan tiket yang sah atau memperoleh tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan.
6. Promotor tidak bertanggungjawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk dipergunakan sebagai tanda masuk tempat pertunjukkan yang menghilangkan hak dari pembeli tiket
7. Pembeli tiket dengan ini menyatakan melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan baik melalui pengadilan atau cara-cara apapun yang diperkenankan secara hukum untuk menuntut promotor dalam hal terjadi pembatalan konser yang dilakukan secara sepihak oleh pihak artis atau pemerintah atau sebab-sebab lain diluar kemampuan dan kehendak pihak Promotor.
8. Dilarang membawa segala makanan dan minuman (alkohol dan non alkohol) ke dalam tempat pertunjukkan
9. Dilarang membawa dan menggunakan segala obat-obatan terlarang termasuk tapi tidak terbatas dengan narkoba dan sejenisnya
10. Dilarang membawa senjata api, senjata tajam, serta benda-benda yang dianggap berbahaya dan dilarang oleh promotor atau berdasarkan ketentuan perundangan yang berlaku ke dalam tempat pertunjukkan
11. Dilarang membawa pepper spray/mace, laser pointer, fireworks/flares ke dalam tempat pertunjukkan
12. Dilarang membawa segala jenis tipe kamera professional, kamera pocket, video recording, audio recording
13. Dilarang membawa minyak wangi atau parfum ke dalam tempat pertunjukkan
14. Promotor berhak mengeluarkan penonton dari tempat pertunjukkan apabila dipandang perlu untuk keamanan
15. Dilarang membawa jenis botol dan kaleng apapun ke dalam tempat pertunjukkan
16. Dilarang membawa jenis bendera/banner ke dalam tempat pertunjukkan
17. Dilarang membawa hewan peliharaan dan rokok dan korek api ke dalam tempat pertunjukkan
18. Dilarang membawa cutter, silet,rantai, gada, brass knucles, flares, kepala sabuk yang besar dan membahayakan

Promotor: @blackrock_ent

Official ticketing: @blackbox_IND
Media Relations: www.Bloodbrothersent.com 

Share:

STREAMS

RelapseRecords

The official Relapse Records SoundCloud page. Home of the finest current and alumni roster in extreme metal including artists such as OBITUARY, MASTODON, BARONESS, DYING FETUS, THE DILLINGER ESCAPE PLAN, RED FANG, OBSCURA, NOTHING, SUFFOCATION, NILE, AMORPHIS, DEATH, THE ALBUM LEAF, NECROPHAGIST and many more!

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES