HAMMERSONIC FEST 2014 PRESS RELEASE & 1st Official LINE UP/GUEST STAR


Press Release; Jakarta, 22 Januari 2014.
THE EXCITEMENT OF EXPERIENCE HAMMERSONIC FESTIVAL
Hammersonic Festival yang akan kembali digelar untuk ketiga kalinya pada tanggal 27 April 2014 di Lapangan D Senayan. Sejak awal festival ini selalu ditunggu-tunggu, dan Indonesia yang kami yakini memang memiliki fanbase musik metal besar, dan salah satu terbesar di dunia,  kesimpulannya, di Indonesia festival metal seperti ini harus ada. Ini adalah sinyal bahwa memang festival ini dirancang untuk dijalankan, bahkan dalam kerangka waktu yang panjang, lima tahun, sepuluh tahun, dan berpuluh-puluh tahun ke depan? Kita tidak pernah tahu. Tapi ditahun ketiga, Hammersonic Festival punya segala macam sumber daya untuk membuat festival ini bertahan lama.
Masih dengan tajuk sebagai Jakarta International Metal Festival, namun metal sebagai sebuah genre musik, dan seperti yang kita tahu telah melebur banyak genre dan sub genre musik lainnya.
Esensi festival sangat ditonjolkan, termasuk khususnya lineup. Hammersonic Festival selalu memilih dan menampilkan band-band terbaik yang selalu diharapkan dan bisa datang ke Indonesia, tidak hanya 1, 2, 3 band internasional, melainkan puluhan dengan headliner band yang besar. Setiap tahunnya Hammersonic Festival memahami ini agar bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat penikmat musik terhadap gelaran festival musik ini.
Ada di keramaian dan tahu dengan pasti musik yang dimainkan adalah sebuah perpaduan yang orgasmik. Hammersonic Festival adalah sebuah seri di mana musik dimainkan secara terus menerus dan simultan.
Untuk penonton, yang menjadi daya tarik utama tentu saja adalah siapa yang bermain di festival ini. Untuk ketiga kali, hal seperti ini masih terjadi. Dan kita yakin, festival ini akan berubah sudut pandang kenikmatannya setelah berjalan reguler dan mendapatkan kepercayaan publik.
Setelah lineup yang telah membuat wajah Hammersonic Festival menjadi awal yang bagus seperti Suffocation, Nile, DRI, Obituary, Cradle Of Filth, Cannibal Corpse, Destruction, Dying Fetus, Epica, As I Lay Dying, Lock Up, Hour Of Penance kini Hammersonic Festival 2014 telah memastikan lineup pertama yang akan tampil adalah KREATOR, HATEBREED, BULLET FOR MY VALENTINE, FLESHGOD APOCALYPSE.


Selain band internasional, Hammersonic Festival menyandingkan band Indonesia, deretan band metal besar seperti Sucker Head, Power Metal, Burgerkill, Seringai, Deadsquad pernah mengisi Hammersonic Festival dan ditahun ini yang telah dipastikan ambil bagian adalah JASAD, SIKSA KUBUR, KOIL dan FUNERAL INCEPTION.
Beberapa nama band sedang di approach, dan beberapa lainnya telah memberikan kepastian tampil di Hammersonic Festival 2014 yang tentunya dijamin lebih meriah, yang akan di umumkan segera.
Informasi perkembangan persiapan Hammersonic Festival 2014 bisa dilihat di www.hammersonic.com, facebook.com/hammersonicfest, twitter.com/hammersonicfest, instagram.com/hammersonic.com.
Tiket presale telah tersedia selama bulan Maret hingga April 2014 senilai Rp. 200.000 (belum termasuk pajak pemerintah 10%) yang dijual secara online dan offline di tiket box di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura.

HAMMERSONIC FESTIVAL 2014
JL. H. NAWI 2, NO. 22, JAKARTA SELATAN 12420, INDONESIA
PHONE/FAX  : 021-96787780
EMAIL : INFO@HAMMERSONIC.COM
WEBSITE      : HAMMERSONIC.COM
FACEBOOK  : FACEBOOK.COM / HAMMERSONICFEST
TWITTER       : TWITTER.COM / HAMMERSONICFEST
INSTAGRAM : INSTAGRAM.COM/HAMMERSONICFEST

RELATIONS (MEDIA/SPONSORSHIP/ETC)