metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

PRESS RELEASE SINGLE "LIVE THE DREAM" ZAGGLE GRIFF

PRESS RELEASE
SINGLE "LIVE THE DREAM"
ZAGGLE GRIFF 

Sudah berapa banyak pagi yang terlewati, seiring kita terbangun dari mimpi-mimpi yang hanya berlalu menjadi kepingan-kepingan memori yang tak ayal hilang dan terlupakan setiap harinya. Jangan menunda-nunda sesuatu yang patut diperjuangkan, karena waktu tidak akan pernah berhenti untuk menunggu kita melakukannya. 

Mungkin dunia ini terlalu besar untuk kita genggam tetapi tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk diraih dan tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dimiliki. Selagi kita berusaha mewujudkannya tidak ada yang perlu ditakuti, karena kegagalan adalah proses yang harus  dihadapi dengan keberanian. Karena, dengannya akan membuat kita lebih kuat dan yakin untuk terus mengejar semua mimpi-mimpi kita. Kita semua memiliki kemampuan untuk menghidupkan tiap mimpi menjadi kenyataan.

“Live The Dream”, merupakan kisah kami, Zaggle Griff, empat orang anak muda Bandung yang memiliki mimpi-mimpi besar, mimpi yang ingin kami raih bersama-sama. Kami ingin terus bermusik, ‘nge-band’, dan terus mengisi ruang-ruang kecil bagi para penikmat musik yang memiliki kesamaan rasa dengan kami berempat. Mimpi terbesar kami adalah dapat terus berkarya dan karya tersebut bisa dinikmati terus oleh siapapun yang menyukai musik kami. 

Technical Details --
Song title: "Live The Dream"
Album: Cold Sun
Lyrics by: Garzibaldi
Music by: Zaggle Griff
Duration: 5:27
Recorded at RED Studio Bandung
Mixing and Mastering by Indra Severus
Label: Demajors 


BIO ---
We are four guys hailing from Bandung, Indonesia. We love our music, and we love to play it hard. We call ourselves Zaggle Griff, two words with ridiculous meanings that needn’t to be inquired. Our album was released by Demajors Indonesia, (http://demajors.com). Hard guitar riffs with crunchy effects signifies our music, where we tell stories about youth spirit, love stories, and everyday problems in our lyrics.

Garzibaldi (guitar, vocals), Dinaltri (guitars), Azhar (bass), Jordi (drums)

Zaggle Griff adalah band indie yang albumnya dirilis oleh Demajors (http://demajors.com). ZG membawakan lagu-lagu alternative rock yang dipengaruhi musik-musik band seperti Arctic Monkeys, The Black Keys, Black Rebel Motorcycle Club, The Kooks, dll. Kocokan gitar yang raw dengan efek yang crunchy ditambah sound yang rebel adalah ciri musik ZG. 

Informasi tentang ZG dapat dilihat di:

Video klip ZG dapat dilihat di: 
http://www.youtube.com/watch?v=9xs2xQCiUvk (Single "Leather Jacket and Shoes", finalis Nasional Kompetisi Planetrox Indonesia), video-nya diunggah dalam format HD, bisa digunakan untuk broadcast. 

http://www.youtube.com/watch?v=Q6pOC46ObzE ("Single Never Find That Door")

Video Performance Life ZG dapat dilihat di: 
http://www.youtube.com/watch?v=X0QPAVGxPb4 (Cover Lagu "Gold On The Ceiling" dari The Black Keys, saat manggung di Urban Switch On - Fak. Arsitektur Universitas Parahyangan, Mei 2014).  

Album kami juga telah dirilis di iTunes pada link berikut ini: 
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES