metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

#BB2014 @BandungBerisik | 29 Nov 2014 | Lap. Brigif Cimahi | IDR 50K | 18+ | More info : @3HUNDRD

#BB2014 @BandungBerisik | 29 Nov 2014 | Lap. Brigif Cimahi | IDR 50K | 18+ | More info : @3HUNDRD









Pers Rilis

Bandung Berisik 2014, Most Anticipated Metal Festival This Year!


Sejak tahun 1995, Bandung Berisik dikenal sebagai festival musik metal yang telah memiliki reputasi nasional dan internasional. Festival ini bahkan telah diulas pula oleh media musik internasional karena mampu menjadi tonggak perkembangan musik metal di Indonesia. Festival musik yang selalu ditunggu oleh para metalhead ini mampu memberikan pengalaman “berbeda” karena Bandung Berisik memiliki tradisi yang kuat sebagai salah satu festival musik metal bergengsi di Tanah Air. Reputasi dan kebanggaan untuk menyaksikan sejarah perkembangan musik metal membuktikan bahwa Bandung Berisik 2014 telah di nanti.

Kali ini pihak penyelenggara 3Hundred tak ragu lagi akan menghadirkan pengalaman menikmati musik metal dengan segi kualitas yang lebih baik, dari segi konsep maupun tata suara. Festival yang sudah eksis sejak 1995 ini kembali hadir dengan mengusung tema “Dark Carnival” dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 November 2014. Tema ini dipilih karena Bandung Berisik 2014 akan menyuguhkan pengalaman menikmati musik metal dengan beragam sajian instalasi yang menarik ibarat sebuah karnaval yang hadir dengan sederet atraksi unik. Namun, ini bukanlah karnaval biasa. Venue yang bertempat di Lapangan Brigif ini akan “disulap” menjadi sebuah pentas karnaval bernuansa industrial dengan potongan-potongan logam dan gerigi yang akan banyak menghiasi venue. Untuk menambah kesan menyatu dengan alam, Bandung Berisik 2014 juga akan menyediakan area Camping Zone untuk komunitas. Camping Zone ini akan menambahkan nuansa keintiman karena setiap elemen dalam festival dapat saling berbaur dan ini tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda dari biasanya dan menambah keseruan dari Bandung Berisik 2014.

Kemasan pertunjukan yang memadukan secara ironis antara konsep industrial dan alam menjadi satu bentuk artistic tersendiri yang menambah Bandung Berisik 2014 menjadi lebih baik secara konsep dan desain. Ini tentu akan mengajak penonton untuk merasakan detil artistic dari Bandung Berisik 2014. Apalagi dengan kualitas tata suara yang mencapai ratusan ribu watt akan mengantarkan penonton untuk menikmati secara klimaks dan merasakan pengalaman menikmati puluhan band metal dengan kualitas yang luar biasa.

Sejumlah band lokal yang tampil dalam festival Bandung Berisik 2014 kali ini yaitu Kaluman, Revenge The Fate, Taring, Godless Symptoms, Burgerkill, Seringai, Down For Life, Parau, Kapital, Melody Maker, Rosemary, Jasad, Fraud, Demons Damn, Straight Out, Restless, Nectura, Beside, Alone At Last, dan Sebuah Tawa dan Cerita merupakan



nama-nama yang punya reputasi mentereng di kancah musik metal Indonesia. Band-band yang tampil ini memang memiliki nama besar yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Menyaksikan dan merasakan secara langsung revolusi kebudayaan lewat musik metal telah tak pelak menjadikan Bandung Berisik 2014 akan memberikan sensasi baru bagi para metalhead yang saying untuk dilewatkan.

Keterpaduan antara konsep karnaval, desain yang tereksekusi secara unik, dan puluhan band metal berkualitas, menjadikan Bandung Berisik 2014 sebagai salah satu festival musik yang patut ditunggu di penghujung tahun ini dan rasakan sensasinya sendiri!

***


This is 18+ events

Follow twitter @bandungberisik dan @3hundred untuk info terbaru 
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES