metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

1st TIME EVER …

LENNY KRAVITZ
STRUT WORLD TOUR
LIVE IN JAKARTA 26.03.2015

Jakarta, 16 / 12 / 14 - Variant Entertainment bersama Rockstar Touring mempersembahkan “Lenny Kravitz Strut Tour Live in Jakarta 2015” . Ini merupakan konser Lenny Kravitz yang pertama kali di Indonesia , dan kedatangannya memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya disini.
Lenny Kravitz adalah artis dengan genre Rock – RnB – Soul yang telah memenangkan Grammy Awards selama 4 kali berturut – turut di tahun 1999 – 2002  , membuatnya menjadi artis yang memenangkan Grammy terbanyak untuk kategori “Best Male Rock Vocal Performance”, dimana sampai saat ini rekornya belum terpecahkan oleh artis lainnya. Lagu – lagunya yang melegenda antara lain , “It Ain’t Over Until It’s Over”, “Are You Gonna Go My Way”,  “American Woman” , dan masih banyak lainnya . Di tahun 2014 ini, Lenny Kravitz mengeluarkan album kesepuluhnya yaitu “Strut” yang untuk distribusinya disini dipegang oleh Universal Record. Ia kemudian melakukan World Tour, dimana untuk kali ini, Asia Tenggara menjadi salah satu destinasi dari tur – nya , termasuk Indonesia.
Konser “Lenny Kravitz Strut Tour Live in Jakarta 2015” akan diselenggarakan di Istora Senayan , Jakarta , pada tanggal 26 Maret 2015. “Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih personal dan intim  antara Lenny Kravitz dan para penggemarnya , sehingga kami mengambil keputusan untuk memilih Istora Senayan dengan kapasitas yang terbatas bagi seorang artis sebesar Lenny Kravitz” seru Triadi Noor dari Variant Entertainment .
Early Bird Ticket sudah mulai dijual di hari  Senin , 15 Desember 2014 secara eksklusif di rajakarcis.com , dengan harga tiket dimulai dari tujuh ratus ribu rupiah ; tentunya dengan jumlah yang terbatas .


Info lebih lanjut , dapat menghubungi :
Cara Vilenia  >    +62  812 94631417  >       | caracwazy@gmail.com   
Sam Alatas    >   +62 818 08418814   >       | sam.alatas@gmail.com  


LENNY KRAVITZ
STRUT WORLD TOUR
LIVE IN JAKARTA 26.03.2015
ISTORA – SENAYAN (8 PM)

Ticket Price
Presale (15 Dec 2014 – 5 Jan 2015)
Class
Price
Tax
Festival
Rp          1.250.000,-
Rp          125.000,-
Tribune (L/R)
Rp              700.000,-
Rp             70.000,-
Silver (L/R)
Rp          1.000.000,-
Rp          100.000,-
Gold (L/R)
Rp          2.000.000,-
Rp          200.000,-
Platinum (L/R)
Rp          3.500.000,-
Rp          350.000,-

Regular (6 Jan 2015 – 26 Mar 2015)
Class
Price
Tax
Festival
Rp          1.750.000,-
Rp          175.000,-
Tribune (L/R)
Rp              900.000,-
Rp             90.000,-
Silver (L/R)
Rp          1.500.000,-
Rp          150.000,-
Gold (L/R)
Rp          2.700.000,-
Rp          270.000,-
Platinum (L/R)
Rp          5.000.000,-
Rp          500.000,-

biography
LENNY KRAVITZ

Rock N Roll – Fashion – Rockstar – Hollywood – Legend …
Kata-kata diatas masih kurang lengkap jika kita bicara sosok musisi yang satu ini, siapa lagi kalau bukan LENNY KRAVITZ seorang multi-instrumentalist, penyanyi, pengarang lagu, producer music & juga aktor Hollywood. Ditambah dengan prestasi-nya meraih penghargaan  Grammy Awards di kategori ‘Best Male Rock Vocal Performance’ sebanyak 4 kali berturut-turut selama tahun 1999-2002 yang belum terkalahkan hingga saat ini. Dan ia juga berhasil meraup penghargaan di acara-acara lain seperti: American Music Awards, MTV Video Music Awards, Radio Music Awards, BRIT Awards and Blockbuster Entertainment Awards. Album-album rilisan LENNY KRAVITZ semua sudah terjual sebanyak 38 juta copies di seluruh dunia.
Ayah LENNY KRAVITZ adalah seorang promoter Jazz di New York, USA. Dia mengajak anaknya ketika masih berusia 7 tahun untuk menyaksikan konser JACKSON FIVE, yang langsung menginspirasi KRAVITZ kecil untuk belajar bermain drums kemudian dia mulai menyukai permainan gitar. KRAVITZ muda pindah ke Los Angeles dan dia bersekolah di Beverly Hills High School, dimana dia menjadi teman sekelas dengan gitaris Saul Hudson (SLASH). Karir musiknya dimulai ketika ia menjadi session player di studio dan salah lagu ciptaannya ‘Justify My Love’ diminta oleh Madonna & berhasil mencapai Hits Single Pop nomer 1 selama 2 minggu di MTV & USA Billboard Chart.
Tahun 1991, album kedua LENNY KRAVITZ ‘Mama Said’ berhasil mencapai TOP 40 dengan single andalan ‘It Ain’t Over ‘Til It’s Over’ mencapai nomer 2 di USA & UK. Di single ‘Stand By My Woman’, SLASH menjadi bintang tamu & mengisi bagian gitar sementara LENNY bermain bass. Sebelum tour album ini dimulai, KRAVITZ berkenalan dengan gitaris CRAIG ROSS yang terus menjadi lead gitar sampai sekarang di band-nya. Dengan permainan gitar-nya yang lebih rock’n’roll LENNY KRAVITZ merilis album ‘Are You Gonna Go My Way’ yang meledak dan berhasil menduduki nomer 1 di hampir seluruh daratan benua Amerika & Eropa selama tahun 1993-1994. Video klip-nya juga berhasil meraih Best Male Video di MTV Music Award.


Album berikutnya. Circus tahun 1995 menelorkan hits single Rock’n’roll is dead & Can’t Get You Out Of My Mind. Dan dengan single ‘Fly Away’ dari album 5, LENNY KRAVITZ berhasil mendapatkan piala Grammy Awards pertamanya di tahun 1999. Dia berhasil mempertahankan predikat ‘Best Male Rock Vocal Performance’ tahun 2000 dengan single ‘American Woman’ – sebuah lagu lama dari group band The Guess Who. Album Greatest Hits tahun 2001 berhasil terjual sebanyak 11 juta copies dan menghasilkan hits single ‘Again’ meraih Grammy Awards. Karya & albumnya terus dirilis dilanjutkan tour-nya keliling dunia.
Kiprah LENNY KRAVITZ di dunia Hollywood semakin memuncak, selain putrinya ZOE ISABELLA KRAVITZ (dari pernikahanannya dengan aktris LISA BONET) yang mulai banyak membintangi film serial televise dan film box-office. LENNY KRAVITZ tampil di film science-fiction THE HUNGER GAMES yang berhasil menjadi Top Box Office 2012. Juga dibidang design interior, perusahaanya KRAVITZ DESIGN juga berhasil memperoleh penghargaan dibidangnya. Di akhir 2013, ia tampil bersama Forest Whitaker dan Oprah Winfrey di film The Butler karya sutradara Lee Daniels.
Di tahun pertengahan 2014 ini, LENNY KRAVITZ merilis album kesepuluhnya yaitu “Strut” yang mengandalkan single ‘The Chamber’ & ‘New York City’. Ia kemudian melakukan World Tour, yang telah digelar mulai Agustus 2014 di New York, USA dan akan berakhir nanti Agustus 2015 di daratan Eropa. dimana untuk kali ini Asia & Australia menjadi salah satu destinasi dari tournya, termasuk Indonesia. Kehadiran LENNY KRAVITZ bersama anggota band-nya yang personelnya juga sudah melanglang buana didunia musik Internasional akan menjadi pembuktian konser dari peraih Grammy Award di category Best Male Rock Vocal.


 LENNY KRAVITZ’s Band (2014-2015)
LENNY KRAVITZ

Vocals, guitar, bass, drums, harmonica, piano, keyboards, percussion, sitar

Composer, singer-songwriter, musician, music producer, arranger, actor, interior designer, clothing designer

Slash, Madonna, Vanessa Paradis, Aerosmith, Mick Jagger, Sheryl Crow, Angie Stone, Lionel Richie, Jay-Z, David Bowie, Erykah Badu, Avicii
CRAIG ROSS

Lead Guitar, keyboard, songwriter, session musician

Co-wrote the songs "Spinning Around Over You", "Are You Gonna Go My Way", "Is There Any Love in Your Heart", "Where Are We Runnin'?", "Stillness of Heart", "Lady", etc

The Broken Home (3 studio album), session studio for: Sheryl Crow, Nikka Costa, Kathy Valentine/The Go-Go’s, Eric Clapton, Mick Jagger, The Black Crows (Album: Lions 2001)
GAIL ANN DORSEY

Bass, vocals, guitar, clarinet

Bassist, songwriter, session musician

Solo albums: The Corporate World (1988), Rude Blue (1992), and I Used To Be... (2003)

Charlie Watts Big Band, Donnie Osmond, Boy George,  Joan Osborne, Tears For Fears, David Bowie, Gwen Stefani (solo)
CINDY BLACKMAN SANTANA

Drums, percussions

Musician (touring & session) & drum video lessons

12 studio jazz-album, The Drifter, Wallace Rooney, Joe Henderson, Kenny Garrett, Mike Stern, Vernon Reid, Jack Bruce, Santana






Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES