metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

SONIC FAIR: 3 MAY 2015 , JAKARTA INDONESIA



SIAPKAN DIRI MENYAMBUT SONICFAIR 2015

Setelah pertama kali hadir dalam bagian dari festival akbar HAMMERSONIC 2015yang baru saja sukses digelar, SONICFAIR kembali hadir lagi. Kali secara utuh berdiri sendiri dalam artian diselenggarakan terpisah. Ini sebagai apresiasi kepadaanimo pecinta musik rock / metal terutama saat HAMMERSONIC 2015 kemarin kepada SONICFAIR. Ribuan metalhead berbelanja barang – barang favoritnya di puluhan booth yang tersedia. Musik rock / metal berkembang tidak hanya sekedar musik tapi kultur yang membentuk industri kreatif didalamnya.
Melihat hal itu, Revision Live selaku penyelenggara HAMMERSONIC, berinisiatif mengadakan SONICFAIR dengan skala lebih besar. Minggu tanggal 3 Mei 2015 dipilih untuk waktu penyelenggaraannya. SONICFAIR adalah expo kultur rock / metal dengan menampilkan berbagai booth merchandise dan clothing seperti t-shirt, celana, hoodie, topi, dan produk fashion lainnya, record store / label yang menjual berbagai macam rilisan fisik seperti cd, vinyl, kaset dan lainnya, berbagai macam alat musik, tattoo, artwork, fotografi dan segala sesuatu yang berhubungan dengan musik rock / metal juga beberapa games menarik seperti air guitar, metal karaoke dan lainnya. Rencananya juga akan diadakan berbagai workshop dari pelaku industri musik rock / metal yang dapat diikuti secara gratis. Juga pemutaran film dokumenter rock / metal dan pembahasannya. Untuk expo yang pertama ini akan diadakan di gedung tertutup / indoor dengan pertimbangan kenyamanan dan keamanan expo dan pengunjungnya. Beberapa venue menjadi alternatif dan akan diumumkan segera.
Expo SONICFAIR 2015 ini tanpa tiket masuk jadi pengunjung dapat masuk gratisdan bisa leluasa berbelanja. Sementara untuk konsernya dikenakan tiket masuk yang cukup terjangkau dengan melihat jajaran band yang akan tampil seperti Killswitch Engage, Carcass, Burgerkill, Seringai, down for life, Jasad dan lain – lain. Jumlah band yang akan tampil tidak sebanyak HAMMERSONIC tapi memang bisa dikatakan adalah band – band metal terbaik di Indonesia dan yang pernah tampil di HAMMERSONIC.
Tiket presale seharga Rp. 300.000,- ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 20.000,- jadi total Rp. 350.000,- berlaku dari tanggal 26 Maret – 19 april 2015. Untuk tiket reguler seharga Rp. 400.000,00 ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 20.000,00 jadi total Rp. 460.000,- berlaku dari tanggal 20 April – 1 Mei 2015. Yang menarik dari SONICFAIR 2015 kali ini disediakan tiket VIP dengan jumlah sangat terbatas seharga Rp. 830.000,- ditambah pajak 10% dan fee admin Rp. 37.000,- jadi total Rp. 950.000,- berlaku 26 Maret – 1 Mei 2015. Tiket bisa didapatkan di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan beberapa ticket box resmi SONICFAIR 2015 yang bisa dilihat diwww.sonicfair.com.
SONICFAIR 2015 bisa dikatakan adalah expo rock / metal pertama di Indonesia yang lebih mengedepankan kultur rock / metalnya itu sendiri. Jadi tidak hanya sekedar hingar bingar konser musik keras. Siapkan diri menyambut SONICFAIR 2015!
Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES