JAGOAN POWER/ SPEED METAL DARI BRASIL UNTUK HAMMERSONIC 2016 @hammersonicfest

News from: hammersonic.com 


JAGOAN POWER/ SPEED METAL DARI BRASIL UNTUK HAMMERSONIC 2016

HAMMERSONIC, sebagai festival musik keras internasional terbesar di kawasan Asia Tenggara, selalu menghadirkan band rock/ metal kelas dunia dalam berbagai sub genre. Jakarta 17 April 2016 sudah dipastikan akan kedatangan monster metalcore duin dari Inggris, Asking Alexandria, dan 3 band death metal hebat yaitu Suffocation, Obscura dan Internal Bleeding. Ini menjadi magnet bagi puluhan ribu metalhead dari seluruh penjuru region akan menjadi bagian dari HAMMERSONIC 2016. Permintaan pecinta musik keras akan hadirnya band kelas dunia semakin menyeruakdan variatif.
Mengakomodir perintaan dan sambutan positif ini, Revison Live, selaku promotor dan penyelenggara HAMMERSONIC 2016, memastikan akan memboyong salah satu raksasa power/ speed metal dunia. Bicara tentang sub genre ini selalu berkiblat ke daratan Eropa, tapi dalam satu dekade terakhir ini, salah satu band dari Brasil menjadi perhatian. Ya, Angra, band dari Sao Paolo, menjelma menjadi band yang sancta diperhitungkan di ranah metal dunia. Angra menjadi band paling dikenal dari Brasil setelah kompatriotnya, Sepultura. Dimotori Kiko Loureiro, yang sekarang juga bermain untuk Megadeth, mereka memulai karirnya sejak 1991. Sampai sekarang, mask sempat vakum 2x, Angra sudah merilis 8 album termasuk album terakhir “Secret Garden” yang dirilis 2014 ole Universal Music.
Angra, menjadi band power/ speed metal dunia pertama yang akan tampil dalam sejarah festival HAMMERSONIC. Mereka akan untuk gigi bersama puluhan band rock/ metal lainnya yang akan segera diumumkan. Ticket presale HAMMERSONIC 2016 sudah bisa dibeli di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan ticket box rems lainnya.