metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

INTERNET KILLS LOGIC MV == ROMMIE BOYS ALERT









YouTube: https://youtu.be/Nm0LWf1a-uk

INTERNET KILLS LOGIC MV

Setelah beberapa pekan lalu merilis single Internet Kills Logic di platform musik digital Roomie Boys Alert kembali merilis Internet Kills Logic dalam format video klip pada tanggal 12 Maret 2020.
Pada video klip internet kills logic menceritakan tentang dua orang yang datang dari masa depan untuk mendeklarasikan ke khalayak umum bahwa era baru internet sudah menginvasi peradabaan saat ini. Dua orang dari masa depan tersebut diperankan langsung oleh para personil Roomie Boys Alert ( Angga dan Luthfi ).
Dalam penggarapan musik video Internet Kills Logic oleh Roomie Boys Alert ini di sutradarai langsung oleh Luthfi Satria, kemudian pengerjaan segala proses pengambilan dan penyuntingan gambar dibantu oleh Anthony Caesar dan Rifsal Cancerillo sebagai asisten kameramen yang merupakan bagian dari tim Roomie Boys Alert.

Roomie Boys Alert ( A.K.A Roomieboys atau RBA ) adalah Electro Pop duo terbentuk di Bandar Lampung, Lampung tahun 2018. Terdiri dari Luthfi Satria ( Vocal ) dan Angga Saputra ( Keyboard/Synth ). 

Grup ini dimulai ketika ketertarikan Luthfi terhadap jenis musik New Wave/ Synth Pop/ Dance Pop/ Post Punk yang bernuansa awal 80-an dan 90-an dan ingin membuat sebuah grup musik yang terpangruh oleh New Order, Pet Shop Boys, Depeche Mode, The Cure dsb. Untuk merealisasikan keinginannya, ia mencari anggota lain untuk bergabung dengan grup musik ini. Luthfi mengajak Angga Saputra ( yang mana teman sekelasnya di kampus ) karena ia tahu Angga dapat memainkan berbagai macam instrumen dan tertarik dengan Electronic Dance Music (EDM). Roomie Boys Alert mencoba untuk memadukan setiap unsur dalam musik elektronik dengan Pop, Nuansa Retro dan Punk Attitude.

Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES