Promo Warkvlt - Infectoremus Regima





Dear rekan media yang kami hormati,

Bersama dengan email ini, kami lampirkan promo Warkvlt - Infectoremus Regima yang menurut rencana kami akan kami masuk-kan sebagai track pembuka dalam mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat  bertajuk Horde.

Besar harapan kami, lagu demo Infectoremus regima ini bisa diterima dengan baik dan kami harap bisa memberikan warna baru bagi scene blackmetal nusantara.

Lineup warkvlt sekarang :
D : Vox
E : Guitar
A : Drums
D : Guitar

Tracklist Mini album Horde :
1. Infectoremus Regima
2. Horde
3. Bloodhound
4. Khaoz
5. Enigma (Requiem)

Tema yang kami angkat dalam mini album ini adalah tema yang umum diangkat oleh band blackmetal yaitu 'evil,dark dan the darkside of humanity " / kegelapan, kejahatan dan sisi gelap dari kehidupan manusia.

Kami sengaja mengubah tema dari Warkvlt, yang selama ini dikenal dengan jargon 'Merdeka' dan menyuarakan perjuangan dan peperangan nusantara, karena kita tahu bahwa dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun politik di 2019 dan kami tidak mau menjadikan musik sebagai salah satu alat dalam berpolitik, karena potensi ke arah sana akan kental, bila kami mengusung tema perjuangan .

Oleh karena itu Horde, mini album dibuat sebagai pembuka dan bentuk dari konsep baru Warkvlt dan merupakan representasi dari 3 anggota baru warkvlt yang nantinya akan diterjemahkan dan dikejewantahkan ke dalam konsep yang lebih kelam di album full yang menurut rencana kami akan dirilis di tahun depan.

Perubahan konsep ini memang mengandung resiko, diantaranya yaitu label dimana sampai kini kamipun belum menemukan label yang cocok untuk merilis album ini 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya

salam hormat

D of Warkvlt Legion