metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

Revolt-O-Rama Vol.1” by Musicoloid





Head Line 1 : Tunjukin bakat lo! Gabung Kompilasi Punkrock Revolt-O-Rama Vol.1 by Musicoloid

Head Line 2 : Daftarkan band kalian untuk ikut kompilasi  Revolt-O-Rama Vol.1 by Musicoloid

Head Line 3 : Musicoloid ajak band Punk Rock untuk ikut serta kompilasi Revolt-O-Rama Vol.1 by Musicoloid 


Di awal tahun ini Musicoloid kembali menggelar event untuk para band band independen berkualitas untuk bisa ikut andil dalam kompilasi “Revolt-O-Rama Vol.1” by Musicoloid . Pada kompilasi ini Musicoloid ingin memberikan wadah untuk penggemar musik rock khusunya musik bergenre Punkrock, Pop Punk dan sejenisnya.

Pada kompilasi ini Musicoloid mengusung tema “The Sound Of The Dead” tagline ini merepresentasikan suara-suara dari musisi punk yang sebenernya belumlah mati akan tetapi karena kurang nya wadah seperti ini yang diharapkan bisa memberi exposure lebih pada band - band punk di tanah air.

Dengan adanya kompilasi ini diharapkan kelestarian musik punk dapat terus terjaga di era yang semakin modern saat ini, dan kompilasi ini adalah bentuk nyata dari Musicoloid untuk ikut andil dalam berkontribusi  terhadap insutri musik di Indonesia.

Kenapa pada kompilasi ini dianggap special karena lagu-lagu yang lolos nantinya hanya lagu-lagu berbahasa Inggris kenapa demikian karena Musicoloid ingin musisi tanah air juga bisa menembus pasar internasioal dan bisa dinikmati dan didengar oleh audien diluar Indonesia. Agar dunia tahu bahwa di Indonesia juga banyak band-band punk bagus yang bisa didengarkan karya-karyanya 
Jika kamu adalah band Punk Rock dan mempunyai lagu yang kamu fikir pantas untuk mendapat sorotan dan cukup keren untuk ikutan kompilasi ini, inilah waktunya!
  1. Telah Mengisi formulir yang disediakan di : Musicoloid.com/revolt
  2. Rep-Post gambar yang bisa kamu bisa lihat di sini ke social media band kamu dengan caption: [nama band kamu] is ready for the first #RevoltORama compilation by #musicoloid Are you? dan tag @musicoloid
  3. Telah memiliki & melengkapi akun di Musicoloid Store (store.musicoloid.com) kalau belum ya daftar dulu lah!
  4. Telah Subscribe ke Channel Youtube.com/Musicoloid
  5. Lagu yang di submit harus berbahasa Inggris, karena kita mau go-international seperti Agnezmo!




Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES