metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

ENIGMA ENGINE New single “BURNING HEAD”

 

PRESS RELEASE

17 November 2022

    ENIGMA ENGINE

New single “BURNING HEAD”



Cianjur, 17 November 2022. Single bertajuk “BURNING HEAD” telah resmi kami rilis. Single “BURNING HEAD” ini adalah salah satu lagu dari album yang sedang kami garap dan akan segera kami rilis dalam waktu dekat yang kami beri nama “HEARTLESS”.


Single yang bertajuk “BURNING HEAD” menceritakan tentang sensasi pada pertama kali dikhianati oleh kawan/pasangan yaitu kepala yang terasa terbakar amarah. dan pada single ini emosi dari individu yang tersakiti akan lantang terdengar.


Recorder: Hegemony records

Producer/Engineer: Lucky AMF

Songwriter: Enigma engine

Lyric: Gagan Andriana

Artwork: Artfery & Lucky AMF


BAND PROFILE

Enigma engine adalah band Melodic Hardcore yang terlahir di Cianjur pada Oktober 2022. Yang berawal dari bertemunya setiap anggota di gigs lokal dengan minat genre musik yang serupa, dan kemudian sepakat untuk membentuk project band baru dengan nama "ENIGMA ENGINE" memadukan Melodic hardcore dan sedikit heavy dengan banyak lirik emosional di setiap riff nya.

Enigma engine resmi terbentuk dengan formasi; Gagan (vokal) Lucky (gitar) Rizky (bass) dan Ihcsan (drum). Pada bulan yang sama Enigma engine telah rampung menyelesaikan single perdana yang bertajuk “GROUND ZERO” dan berencana akan merampungkan album di tahun selanjutnya.


CONTACT


e-mail: enigmaenginehc@gmail.com

instagram: enigmaenginehc

bandcamp: https://enigmaengine.bandcamp.com/track/burning-head

SoundCloud:https://soundcloud.com/enigma-engine/enigma-engine-burning-head?si=4c8c35b3dadf4751aecf69524ca83b6a&utm_source=clipboard&utm_medium=text&utm_campaign=social_sharing

youtube: https://youtu.be/SmVU9nk0PfQ


Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES