metal.music.underground music. since 2011

ADS HERE
WELCOME to UNDERGROUNDSYNC.COM

JENNY WOO: RISE AGAIN O! party , 27 sept 2013


Warriors Jakarta mempersembahkan “Jenny Woo – Oi! Rise Again”
Jum’at, 27 September 2013 nanti Warriors Jakarta kembali menggelar sebuah showcase dari seorang musisi dan penyanyi solois yang berasal dari Kanada. Seorang penyanyi unik yang mungkin sangat jarang di tanah air bahkan di kancah komunitas internasional dengan menyajikan musik Oi!/Punk dengan format akustik.
Musisi tersebut adalah Jenny Woo. Mungkin akan muncul pertanyaan dari namanya. Sebuah nama yang familiar untuk nama seorang Asia. Jenny Woo memang berdarah oriental dan kanada. Sebelum memutuskan solo Jenny sebelumnya pernah memiliki band yang bernama Birds of Prey. Jenny telah memiliki beberapa mini album dan full album yang dirilis oleh label Independen yaitu  Randalle Records, album yang telah dirilis adalah:
  1. Acoustic Oi! (Mini Album) - 2009
  1. Alberta Rose  (Full Album) - 2011
  2. My Revenge (Full Album)  - 2013
Dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang dirilis pada tahun 2013 ini Jenny Woo mempercayakan beberapa pihak. Mereka adalah Rookie Distribution, The Traditional, dan Warriors Jakarta untuk  mengorganisir rangkaian tur nya di Indonesia ke beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung dan Tanggerang.
Tanggal 27 September 2013 tepatnya di Maitrin Resto & Lounge yang berlokasi di Jl. Kayu Putih Raya 1, Pulomas merupakan kesempatan bagi Jakarta untuk dapat  melihat langsung pertunjukan akustik Oi! Dari seorang Jenny Woo. Sebuah pertunjukkan yang memang cukup dinanti-nantikan oleh pecinta musik Oi!/Punk di jakarta.
Tema showcase “Jenny Woo – Oi! Rise Again” ini diambil dari plesetan salah satu judul lagu Jenny Woo yang berjudul “We Rise Again”. Oi! Rise Again diharapkan menjadi sebuah titik awal kebangkitan kembali musik Oi! Di scene Jakarta yang sekarang ini cenderung hampir berkurang peminatnya. Dengan hadirnya Jenny Woo di Jakarta semoga bisa membuka mata pelaku scene bahwa musik Oi!/Punk ini tidak melulu harus dengan distorsi tapi bisa disajikan dan dinikmati dengan format akustik sekalipun. Mungkin akan menjadi sebuah inspirasi bagi yang hadir untuk melakukan sebuah break through yang akan lahir dikemudian hari dari kota Jakarta ini melalui musik Oi!.
Showcase ini akan didukung oleh beberapa band-band Oi! Lokal handal seperti THE END, TENHOLES, ERROR CREW, THE GROSS, dan STA-PREST BOYS. Harga tiket yang ditawarkan sangat bersahabat cukup dengan membayar IDR 35.000 plus mendapatkan segelas soft drink/ice tea atau IDR 50.000 pengunjung akan mendapatkan tiket masuk beserta sebotol gold water/smoothies.
Untuk info detail dan terupdate bisa follow @warriors_jkt di Twitter atau facebook Warriors Jakarta.

 

Share:

STREAMS

BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio

Listen to BLACK NIGHT MEDITATIONS - Underground Metal Radio with eighty-eight episodes, free! No signup or install needed. 07 Aug 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio. 31 Jul 20 Black Night Meditations - Metal FM Radio.

Best Metal of All Time playlist - Listen now on Deezer | Music Streaming

These are the best metal bands for now, tomorrow and the rest of eternity.

Hell Of Feeds

Embrio kelahiran scene musik rock underground di Indonesia sulit dilepaskan dari evolusi rocker-rocker pionir era 70-an sebagai pendahulunya. Sebut saja misalnya God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy(Jakarta), Giant Step, Super Kid (Bandung), Terncem (Solo), AKA/SAS (Surabaya), Bentoel (Malang) hingga Rawe Rontek dari Banten. Mereka inilah generasi pertama rocker Indonesia.

That's Not Metal

The official podcast of MetalSucks, Petar Spajic, Brandon Hahn and Jozalyn Sharp. One featured interview each week with a prominent metal musician, and discussion of the latest headlines in metal news. New episodes every Monday morning.

Discogs - Music Database and Marketplace

Discover music on Discogs, the largest online music database. Buy and sell music with collectors in the Marketplace.

RockWorld24.com

RockWorld24.com is on Mixcloud. Listen for free to their radio shows, DJ mix sets and Podcasts

SUPPORT YOUR LOCAL SCENES