Profil Band: @BenignoAnthony (BGR) -- METAL





Benigno Anthony
Vokal:                        Andamar Pradipta
Guitar :                      Alryzqi Perdana R
Bass :                        Ahmad Solahuddin
Drum :                       Ade Kurniawan

Logically Unlogical Logic
Band yang memilih genre heavy metal/metalcore sebagai identitas ini semula beranggotakan lima musisi penuh talenta, yaitu Damar (vokal),  Ade (drum), Kiki (gitar), Devin (gitar) dan Egar (bass). Tetapi kemudian Devin dan Egar mengundurkan diri.  Posisi pemain bass kemudian diisi Ola dan Kiki bertahan sebagai gitaris tunggal.
Setelah aktif tampil di berbagai scene underground selama tiga tahun tanpa memiliki album, akhirnya bertekad untuk mendokumentasikan karya mereka dalam bentuk full album.  Pada bulan Juli 2012 sampai juli 2013 para personil band yang berdiri sejak 2010 ini berkutat di studio rekaman Xumber Maxmur (biasa disingkat XM Studio), salah satu studio rekaman terbaik di kota Bogor. Konsep dasar lagu-lagu yang lahir umumnya terinsiprasi oleh spirit lagu-lagu dewa thrash metal Metallica. Akan tetapi mereka menyempurnakannya sesuai dengan passion para personil. Hasilnya adalah sejumlah komposisi yang menggambarkan penggabungan berbagai unsur metal seperti thrash metal, melodic death metal, metalcore, dan sebagainya; menjadikan warna musik metal yang berbeda ala Benigno Anthony.
Melalui perdebatan sengit, akhirnya  “As Due Forever” terpilih sebagai single. Tema lagu ini bercerita tentang keresahan seseorang dalam menghadapi masa transisi menuju kehidupan dengan tanggung jawab yang berbeda.
Dengan rampungnya debut album bertitel Logically Unlogical Logic ini, Benigno Anthony kini bukan hanya lebih percaya diri tampil di seputar scene musik Kota Bogor, tetapi juga kota-kota besar lain di tanah air.